Cara Telepon Menggunakan Internet


Menelpon menggunakan internet secara gratis tentunya cukup mengasyikkan. Selain sebagai media informasi, internet juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan. Melakukan panggilan melalui internet sebenarya sangat mudah, hanya saja sebagian dari kita tidak ingin memanfaatkannya. Pas pulsa lagi kosong, dan masih punya akses internet, maka anda bisa menggunakan internet untuk menghubungi saudara/teman anda.

Ada beberapa provider yang menyediakan layanan gratis nelpon via internet, Facebook, Yahoo, Google. Ketiga perusahaan raksasa ini memberikan akses untuk melakukan panggilan kepada anda tanpa dipungut biaya.  Yang perlu anda siapkan hanya berupa sebuah akun pada masing-masing situs. Jika ingin melakukan panggilan via internet menggunakan Facebook, maka terlebih dulu anda harus punya akun Facebook. Untuk panggilan via Google, anda hrus punya akun Google mail dan Google +, begitu juga dengan panggilan online lewat Yahoo.

Cara menelpon dari internet menggunakan Facebook

Klik tombol Call yang terletak dibagian atas profile teman yang akan anda hubungi. Bisa juga lewat kotak Chate yang berada dibagian kanan atas.



Cara menelpon dari internet menggunakan Google plus

Untuk bisa melakukan panggilan menggunakan Google +, terlebih dulu anda harus menginstall plugin Google + di browser yang anda gunakan. Plugin tersebut dapat di download melalui link berikut Download Google+ Video Chat Plugin

Perlu dicatat bahwa, penelpon ataupun penerima harus sudah menginstall Google+ Video Chat Plugin sebelum melakukan telepon gratis via internet dengan menggunakan Google +.



Sementara cara telpon online menggunakan Yahoo Messanger anda cukup mengujungi tautan berikut Yahoo! Voice services

0 komentar:

Posting Komentar