Perbedaan Smadav Pro dengan Smadav Free

Kalau sobat sudah bepikir untuk memberikan donasi ke pihak smadav sobat sebaiknya membaca Posting ini karena akan memberikan Fitur fitur yang berbeda tentang Smadav Free dengan Pro


Fitur Smadav Pro :

Update Otomatis Online

Smadav Pro dapat mengupdate secara online tanpa harus meminta persetujuan dari pengguna dengan Koneksi internet setiap ada revisi barunya.Smadav akan meng-Install revisi barunya secara otomatis tanpa perintah pengguna.Berbeda dengan Smadav Free, sobat masih harus melakukan Update secara manual dengan mendownload revisi baru di Smadav.net dan membuka program Smadav terlebih dahulu unutuk mengupdate Smadav pada computer sobat.

Smadav Turbo

Smadav turbo adalah fitur yang di klaim dapat melakukan Fitur Scanning tercepat di dunia Jika dengan Smdav Free sobat memerlukan waktu 20 menit unutuk scanning seluruh isi File computer, Dengan menggunukan Fitur ini sobat hanya memerlukan waktu 2 menit untuk melakukan Scannig seluruh file di computer sobat, Jadi dengan Smad Turbo Scanning sobat lebih cepat 10x lebih cepat dari pada Smadav Free.

Expection List

Smadav Pro mempunyai fitur Exeception List yang dapat di gunakan unutk mengabaikan (Ignore) scanning pad file,Folder, atau registry tertentu yang sobat anggap aman dan seharusnya diabaikan. Setelah suatu File, Folder, Atau registry ditambahkan ke Exception list, maka dia akan diabaikan dan tidak akan lagi dideteksi oleh Smadav sebagai Virus.

Maximize dan Resize

Jika sobat merasa tampian Smadav masih kurang luas, sobat dapat menekan tombol Maximize atau dengan megubah (resize) ukuran Smadav secara menual Atau jika sobat merasa tampilan Smadav terlalu besar, sobat dapat mengklik Hide Panel yang akan otomatis membuat Smadav menjadi lebih kecil dengaan menghilangkan panel kanannya.

Mengganti Warna Tema

Smadav Pro mempunyai kemampuan unutk mengganti warna tema Smadav menjadi waran Pilihan sobat. Dibagian Setting Warna tema sobat dapat menemukan waran pilihan sobat sendiri unutuk menjadi tema Smadav. Setelah sobat mengganti tema Warnanya, Warna semua tampilan Smadav akan otomatis berubah menjadi waran pilihan sobat.

Bahasa Indonesia/ Bahasa Inggris

Smadav Pro mempunyai 2 pilihan bahasa (Indonesia & Inggris). Sobat dapat memilih Bahasa inggris jika sobat merasa lebih mudah menggunakan bahasa inggris unutuk sebagai bahasa utama Smadav.
Izin Pengguna Profit
Smadav versi Free hanya diizinkan untuk penggunaan non-profit seperti computer/laptop pribadi di rumah atau organisasi non-profit.Sedangkan Smdav versi Pro di gunakan untuk donator Smadav atau lembaga Profit(Perusahaa,Warnet,Toko,Rental,Service computer,Studio,dll).

Password Admin

Jika sobat adalah Admin pada suatu Jaringan computer( Seperti Warnet,Perusahaan dll), Sebaiknya membatasi penggunaan smadav secara penuh.Pengguna masih bisa melakukan scanning dan pembersihan virus tapi tidak akan bisa mengakses fitur karantina,Update,Tools, dan setting pada Smadav kecuali mempunyai password Admin yang telah sobat Setting.

Sumber : SMADAV

1 komentar:

Medidor de Internet mengatakan...

É importante também estar atento se as empresas contratas estão entregando a internet que está no contrato.
Para verificar isso, sempre faça um teste de velocidade para medir sua internet.
recomendamos:
fast test

Posting Komentar